RE-ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN MENGANGKAT TEMA: MENCIPTAKAN KADER YANG KREATIF, INOVATIF SERTA MENJUNJUNG KEKELUARGAAN

RE-ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA
BIMBINGAN DAN KONSELING

Dalam rangka melanjutkan kepengurusan organisasi himpunan mahasiswa Bimbingan dan Konseling, maka dilakukan re-organisasi dengan dasar demokrasi yang bebas berpendapat serta mencalonkan diri dari mahasiswa BK UM Metro.

Melalui kegiatan re-organisasi yang bertemakan ‘Menciptakan Kader yang Kreatif, Inovatif, serta Menjunjung Kekeluargaan’ maka diharapkan mampu menghadirkan pengurus pengurus baru yang berkompeten dibidangnya dan mampu membawa organisasi GCC menuju puncak kejayaan melalui idea inovatif, rasa kekeluargaan yang kental serta kreatifitas yang tinggi.

Berikut adalah nama-nama kandidat yang dipilih dan ditunjuk sebagai calon pengganti kepengurusan HIMA BK diantaranya: Hari Setiawan, Galih Putra Linarto, Dwi Prayuda, Mutia Mutiara P., M. Romadona, Ensya Hanifia Prastitiningrumdan Yusrizal Rahman Zazuli. Melalui beberapa sesi yang berlangsung, termasuk voting dengan hasil akhir M. Romadona ditunjuk sebagai Ketua Umum HIMA BK (GCC), Dwi Prayuda sebagai Wakil Ketua Umum, Ensya Hanifia Prastitiningrum sebagai Sekretaris dan Mutia Mutiara sebagai Bendahara.

Sumber:
Guidance Counseling Community
Universitas Muhamamdiyah Metro

Redaktur:
Buana Paxi dan Ega Ayu Rahmadhini
Angkatan 2016
Mahasiswa Bimbingan dan Konseling
Universitas Muhamamdiyah Metro